Jumat, 28 November 2008

Surat dari Sahabat

Surat ini dibuat oleh sahabat kami....thanks sis !! we love you... ( Sari )

Sahabat....
Ada yang bilang,,persahabatan itu seperti mata dengan tangan
Ketika tangan terluka, mata menangis
Dan ketika mata menangis tangan yang menghapus air matanya
Indahnya sebuah persahabatan...
Tapi aku bertanya, di dunia yang tidak sempurna ini..
adalah persahabatan yang demikian indah ?
Kupikir tidak..
mata tidak selalu menangis ketika tangan terluka
Dan tanganpun terkadang,,,malah menjadi penyebab kenapa mata menangis
Artinya,tak selalu seorang sahabat bisa memenuhi apa yang diharapkan darinya
dan terkadang...seorang sahabat bisa jadi orang yang menorehkan luka yang paling dalam dihati
Sahabat...
Aku memang mempertanyakanmu sebagai sahabatku...
Mempertanyakan....
Apa kau bisa setiap saat ada bersamaku untuk merangkul
ketika aku sedang sedih ?
Padahal...kau punya keluarga yang juga membutuhkanmu
Apa kau siap selalu bersikap ramah, dan tersenyum padaku
ketika beban dihatimu menumpuk berbagai macam kekesalan...
mungkin aku penyebabnya...
Dan banyak pertanyaan lain yang mempertanyakan dirimu sebagai sahabat
Sinis ya?
Sahabat...jangan marah dulu
Karena aku juga mempertanyakan hal yang sama pada diriku
Dan inilah jawabanku...
Sudah psti aku tak akan bisa selalu ada untuk merangkul mu ketika kau sedih
Aku juga mungkin terlalu sibuk,,,dan lelah untuk mendengarkan keluh kesahmu
Aku tau betapa sulitnya tersenyum ketika perasaan hati lagi gak enak
Tapi aku akan berusaha...(walau mungkin tak selalu berhasil)
sama seperti kau telah berusaha..dengan sebuah keyakinan bahwa kegagalan
adalah awal dari keberhasilan.
Berhasil jadi pribadi yang lebih baik, berhasil menjadi sahabat yang baik.
Sahabat yang selalu berlomba dalam membri, melayani dan mengasihi.
Sahabat...
Terima kasih telah bersedia bersahabat denganku
Dan dengan hati yang tulus berdoa untukku
Menerima aku apa adanya
Pada akhirnya....
Aku setuju persahabatan itu (dengan segala uneg2nya) indah
Senang bersahabat denganmu
Semoga persahabatan ini bisa sampai turun temurun.

Teruntuk sahabat yang kukasihi,,,,
Sharrie...


1 komentar:

Leo Imannuel mengatakan...

Ooohhh ini toh surat cintanya....
Kirain mah apa gitu....Hehehehe
Thx ya "mami & papi"